28 Februari 2010

Syahrini Dikabarkan Pacaran Dengan Anang

Syahrini Dikabarkan Pacaran Dengan Anang. Mengapa tidak kabar ini akan berkobar? Setelah Syahrini dan Anang sedang membawakan lagu Jangan Memilih Aku di Dahsyatnya Awards 2010 RCTI, di Jitec Mangga Dua Squere, Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (26/2) malam, Anang memberi hadiah ciuman lembut untuk Syahrini. "Wow, rasanya campur aduk. Aku nggak nyangka" ungkap Syahrini, usai mendapat hadiah ciuman dari Anang itu.

Anang dan Syahrini Ciuman

Syahrini mengaku sangat tidak menduga Anang akan memberinya sebuah ciuman. Dengan wajah malu yang berbinar, akhirnya Syahrini tak bisa banyak berkata. Ia hanya bisa berkata, "Pastinya exiceted tampil bareng. Penampilan bagus. Semangat untuk terus berkreasi" Anang yang berada disampingnya pun tak lupa untuk memberi pernyataannya, "Sebetulnya malam ini aku grogi. Ini pertama kalinya, setelah 4 tahun tak berduet".

Anang dan Syahrini Duet

Hmm, kabar yang masih belum pasti ini bisa saja menjadi kenyataan, secara Anang yang sekarang sudah menduda setelah menceraikan Krisdayanti, tentunya ingin mencari pendamping barunya dan ibu bagi anak-anaknya.

Anang dan Syahrini Pacaran

Apapun itu, secara kasat mata duet Anang dan Syahrini sangatlah serasi. Suara khas Anang mampu diimbangi oleh suara bagus Syahrini. Penampilan keduanya pun sepadan. Anang terlihat lebih muda, sementara Syahrini masih segar dan seksi.

Anang dan Syahrini Berpelukan

Tags:
Anang dan Syahrini, Ciuman Anang, Anang Cium Syahrini, Hadiah Ciuman Anang Untuk Syahrini, Anang mencium Syahrini, Anang dan Syahrini Berpacaran

4 comments:

UI UX Designers Delhi mengatakan...

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Gst Consultants Delhi mengatakan...

I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

UI/UX Company Delhi mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek information about this topic.You positively put a brand new spin on a subject that has been written about for years. Nice stuff simply nice!

App Developers London mengatakan...

I read few articles and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

Posting Komentar

Get this widget! [close]